Tuesday, January 7, 2014

[Promo Buku] Perjanjian yang Kuat


Judul Buku: Perjanjian yang Kuat
Penulis: Leyla Hana
Penerbit: Quanta, Elex Media
Harga: Rp 54.800
Halaman: 268

Sinopsis:
Setiana risau dengan jodoh yang belum datang juga di usia menjelang 29 tahun. Keluarga besar mencoba menjodohkannya dengan beberapa pemuda, tetapi semuanya gagal. Setiana memiliki cinta terpendam kepada Edo, teman dekatnya selama kuliah. Namun, Edo bersikap biasa saja terhadapnya, bahkan kemudian menikah dengan wanita lain.

Setiana memasrahkan jodohnya kepada Allah Swt., terus memperbaiki diri, sekalipun beberapa rekan kerjanya tak hentinya bergosip mengenai dirinya yang ""perawan tua"".

Setiana memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah. Entah mengapa, Allah memperlihatkan kepadanya ujian-ujian pernikahan yang menimpa orang-orang di sekitarnya. Kakaknya yang ingin bercerai dari suaminya hanya karena perbedaan karakter. Rekan sekantornya yang belum juga dikaruniai momongan meskipun sudah menikah bertahun-tahun. Bahkan, perselingkuhan dua rekan kerjanya yang sama-sama sudah menikah.

Setiana hanya menginginkan suami yang bisa menjadi imamnya di dunia dan akhirat. Ia menyadari bahwa pernikahan adalah miitsaqan ghaliizaa yang akan terus diuji oleh Allah.

"...Dan mereka (istri-istrimu) telah mengambil dari kamu, perjanjian yang kuat." (QS.An-Nisaa [4]:21)

Edisi cetak bisa didapatkan di toko-toko buku di Indonesia. Edisi digital bisa didapatkan di: 

http://www.getscoop.com/id/buku/perjanjian-yang-kuat
http://www.gramediana.com/books/detail/998132398-perjanjian-yang-kuat?locale=en

1 comment:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)