Saturday, November 1, 2014

Mari Bergabung Bersama BAW Community!

Hellooooo....
Setelah sekian lama, banyak yang bertanya bagaimana cara bergabung dengan komunitas penulis dan calon penulis: BAW Community, nih saya kasih bocorannya yaaa.... Alhamdulillah, mulai tahun ini (2014), BAW melebarkan sayap. Tadinya kami hanya berupa grup tertutup beranggotakan 100 orang.  Makanya, gaungnya gak begitu kedengeran. Soalnya, kami mau fokus belajar. Sekarang, kamu bisa gabung dengan grup kami dan siap belajar bersama dengan teman-teman lain.


Ingat, belajar bersama lho... Bukan diajarin! Kami juga masih butuh banyak belajar. Jadi, kita sama-sama berbagi ilmu yaa.... BAW Community tadinya bernama Be a Writer, disingkat menjadi BAW atas inisiatif teman-teman, supaya mudah nyebutnya. Ini dia beberapa teman yang berada di balik BAW:

Penggagas/ Founder/ Kepsek: Leyla Hana
Facebook: Leyla Hana
Twitter: @LeylaHana

Leyla Hana

Wakil Kepsek: Eni Martini
Facebook: Eni Martini
Twitter: @duniaeni


Eni Martini

Sekjend: Aida MA
Facebook: Aida MA
Twitter: @aida_aie

Aida MA
Humas: Elita Duatnofa
Facebook: Elita Duatnofa
Twitter: @duatnofa_lieta



Admin Grup: Riawani Elyta
Facebook: Riawani Elyta
Twitter: @RiawaniElyta

Riawani Elyta

Koordinator Wilayah: Shabrina WS
Facebook: Shabrina WS
Twitter: @Shabrinaws_

Shabrina WS

Sosial Media: Hairi Yanti
Facebook: Hairi Yanti 
Twitter: @yant165
Hairi Yanti

Buat kamu yang serius ingin belajar bersama BAW Community, cukup klik JOIN di link ini: BAW COMMUNITY. Tunggu sampai diapprove oleh Bu Admin, dan siap bergabung dengan BAW. Nikmati juga kuis-kuis berhadiah buku di twitter @BAWCommunity setiap hari Jumat. Sampai jumpaaa.... :-)


99 comments:

  1. waaah ingin gabung jugaa ..hahaha

    ReplyDelete
  2. wah" mbak' yang superb keren nih mantep abis dah ^-^.9

    ReplyDelete
  3. pengurusnya cewek semua,
    apa cowok boleh ikut kak?

    ReplyDelete
  4. terima kasih infonya gan........
    sangat menarik dan bermamfaat......

    ReplyDelete
  5. Terimakasih infonya membantu.
    Intip cerpen saya ya kak -> http://diahfz.blogspot.com/2015/06/imamku-ajari-aku-mencintaimu-short-story.html

    Terimakasih

    ReplyDelete
  6. The great news is that, education essay com now everyone can join this group and start their education in the circle of single-minded people and find many new friends.

    ReplyDelete
  7. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  8. bagus bos artikelnya dan menarik

    ReplyDelete
  9. mantap sob infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  10. terimakasih mas buat infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  11. Makasih infonya gan.salam kompak
    Bagi pecinta poker silahkan klik daptar poker terpercaya anda akan di antar ke website poker terpercaya

    ReplyDelete
  12. So the echo is not like that, and the main problem is that we want to focus on learning, which is pretty hard to do.

    ReplyDelete
  13. Mau mendapatkan pelayanan yang baik dan ramah???

    Modal Kecil bisa mendapatkan hasil yg luar biasa...

    ReplyDelete
  14. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  15. ok mantap sob buat infonya dan salam kenal

    ReplyDelete
  16. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  17. bagus bos artikelnya dan menarik

    ReplyDelete
  18. makasih gan buat infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  19. sengangat terus ngeblognya mazz..

    ReplyDelete
  20. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    ReplyDelete
  21. semoga sukses terus gan buat usahanya

    ReplyDelete
  22. keren mas buat infonya dan salam sukses selalu

    ReplyDelete
  23. semoga sukses terus gan buat usahanya

    ReplyDelete
  24. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia Penasarankan Game nya Seperti apa??? Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    ReplyDelete
  25. artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

    ReplyDelete
  26. Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

    ReplyDelete
  27. Thanks infonya om Sukes ya

    ReplyDelete
  28. Yah begitulah, backlink dari google ini memang perlu untuk kita kejar dan kita dapatkan

    ReplyDelete
  29. artikelnya sangat bagus, terima kasih telah membagi informasi tersebut

    ReplyDelete
  30. Kabar Baik Untuk Para pencinta Game
    Karena di Bulan januari ini Sudah keluar Game RPG Online Terpopuler Se-Asia
    Penasarankan Game nya Seperti apa???
    Kalian bisa dilihat game nya dari link di bawah yaaa

    ReplyDelete
  31. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  32. Thanks infonya om Sukes ya

    ReplyDelete
  33. Bingung untuk mengakses situs BK8 Indonesia resmi? Tenang saja, kami menyediakan link alternatif terbaru khusus untuk anda login ke dalam permainan.

    ReplyDelete
  34. Kemudian BK8 juga menyediakan link login bk8 resmi agar pengunjung tetap bisa mengakses situs BK8 saat situs utama sedang mengalami masalah dan kendala.

    ReplyDelete
  35. Menarik sekali, perlu saya coba ini..
    kebetulan lagi cara tentang hal ini.

    ReplyDelete
  36. Terima kasih, artikel yang menarik~
    Kunjungi :

    Website Kami
    Website Kami

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)