Thursday, October 9, 2014

[Promo Buku] INGIN BERCINTA


Judul: Ingin Bercinta
Penulis: Nyi Penengah Dewanti dan Nikmatusai
Penerbit: Zettu
Tahun Terbit: 2014

Katanya ada cinta yang tak harus memiliki, tapi sebenarnya cinta itu harus memiliki, namun cinta sejati itu tidak pernah saling memiliki, kita hanya dititipi oleh sang Maha Pemberi. 
Sementara Era dan Gamal saling mencintai tetapi keduanya tidak pernah berharap saling memiliki karena keegoisan mereka yang meninggi.

Dalam diam cinta mereka berkelebat
Serupa jaring laba-laba yang bertahan saling menguat
Ketika cinta itu akan terungkap
Tuhan terlebih dahulu menyulap
Mereka tidak bertemu
Mereka hanya menunggu 
Tuhan mengembalikan waktu

Kunci kebahagiaan adalah memiliki impian sedangkan kunci sukses itu sendiri adalah mewujudkan impian. Dan orang yang paling bertanggung jawab terhadap tercapainya impian adalah diri sendiri’ (Era)
Benar-benar seorang sahabat, siap sedia ketika sedang diperlukan bantuannya pun ikhlas tanpa mengharap balasan. (Gamal)
Jika ditanya seberapakah aku rindu sama kamu Mal, aku akan menjawab, rinduku sama kamu nggak ada batasannya. Tak terhingga, karena nggak ada bilangan yang mampu menghitungnya. (Era)
Ingin terus mencintaimu lebih lama dari waktu
Kamu adalah sebab dari bahagiaku

--
Nyi Penengah Dewanti, nama asli yang selalu dikira nama pena. Pernah menjadi TKW di Hong Kong, tidak pernah bermimpi menjadi seorang penulis namun takdir menunjukkan jalannya. Tercatat dalam sejarah hidupnya 107 antologi dan lima novel sudah berhasil diterbitkan. 
Setelah sebelumnya dicap penulis tidak berkualitas karena hanya berani bermain antologi. Hinaan itu akhirnya memacu semangatnya untuk terus menganak-pinakan novelnya melebihi antologinya. InsyaAllah (aamiinkan ya ^_^).

Dengan honor novel yang didapatnya, dia kini sedang mewujudkan cita-citanya agar bisa memakai toga dan mendapatkan gelar sarjana, untuk membuat ibunya bangga.
Nikmatusai, memiliki nama asli Nikmatus Solikha, bungsu dari dua bersodara yang lahir di kota Malang pada tanggal 14 Agustus 1992. Saat ini tinggal di Dusun Krajan Barat RT.04 RW.04 No.149 Pakis Kembar. Kecamatan Pakis. Kabupaten Malang- Jawa Timur (65154).
Dapat dihubungi di nomor ponsel 083848698880 atau di akun sosial media facebook Nikmatus Solikha (cuips@facebook.com), Twitter @nikmatusai, dan alamat E-mail nikmatusai@gmail.com

1 comment:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)