Friday, February 13, 2015

[Promo Buku] Namaku, Loui (sa)


Judul : Namaku Loui(sa)
Penulis : Adya Pramudita
Penerbit : Moka Media
Harga : 48 ribu
Di atas panggung aku adalah diva. Semua orang menatap penuh kekaguman ketika aku memainkan lagu dengan biolaku. Mereka bertepuk tangan, menyalamiku, dan melontarkan banyak pujian. Di belakang panggung, aku menyimpan rahasia. Rahasia yang mampu mengubah pujian dan kekaguman itu menjadi cibiran. Jika mereka tahu siapa aku.

Ibu memanggilku Louisa, namun aku lebih senang dipanggil Loui. Ibu menyebutku perempuan, namun semakin dewasa, aku semakin meragukan itu. Tubuhku tak bertumbuh layaknya perempuan normal. Dan aku mulai jatuh cinta pada sahabat perempuanku sendiri.
Hingga akhirnya aku sadar, aku seorang Ambigu.
Tentang Adya Tuti Pramudita. Namaku Loui(sa) adalah novel keduanya, novel pertamanya yang berjudul Menjeda terbit pada tahun 2013 lalu. Masih suka mendengarkan ABBA dan Crisye. Sangat menyukai serial Candy Candy dan Winter Sonata. Jatuh hati pada Meg Ryan dan Tom Hank dalam You’ve Got The Mail. Tetapi sekarang di sela-sela memandangi bayinya dan menulis, yang sering ia tonton bersama putra putrinya adalah Naruto dan hampir semua film Barbie.
Dapat bertegur sapa dengannya di :
Facebook : Adya Tuti Pramudita
Twitter : @adya_story
Blog : www.tintaadya.blogspot.com.
— with Khanza Aliffia Dhie and 19 others.

1 comment:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)