Sunday, October 26, 2014

[Promo Buku] Gerbang Trinil


Judul : Gerbang Trinil
Penulis : Riawani Elyta dan Syila Fatar (Amalia Dewi F)
Penerbit : Moka Media
Terbit : 2014
Hal : 300 hal
Genre : sci-fi, thriller, petualangan

Ia datang untuk mengungkap masa lalu.
Areta bukanlah gadis biasa. Ia terobsesi pada fosil manusia purba Pithecanthropus erectus, hingga suatu hari ia menemukan dugaan bahwa manusia purba itu belum punah.
Hanya untuk menemukan….
Penyelidikan Areta membawanya ke Trinil, Jawa Timur. Ia berusaha mencari kebenaran dan mengungkap rahasia yang disimpan neneknya. Namun rasa ingin tahunya justru membawanya pada petualangan yang paling berbahaya.
Bahwa mereka datang untuk menghancurkan masa depan.
Bangsa Pithe bukan hanya kembali ke bumi. Mereka datang dengan misi untuk menguasai bumi dan menciptakan generasi baru di bumi, meski untuk itu manusia harus tersingkir dan punah. Areta tak punya pilihan lain kecuali berjuang mati-matian. Karena sekarang, ini bukan hanya tentang nyawanya.
Ini tentang masa depan planet bumi.
================================================================
Jangan lupa ikuti giveaway yang akan digelar berturut-turut oleh para host blog tour Gerbang Trinil termasuk di BAW Community.
Penasaran?
Tonton dulu book trailernya di sini :

3 comments:

  1. Saya suka cerita sci-fi :* penasaran sama cerita sci-fi karya anak negeri ^^

    ReplyDelete
  2. But his curiosity actually led him to the most dangerous, http://essaywritingservices.org/blog/narrative-essay-structure.html adventure that just struck by the fact that it was unrealistic to imagine.

    ReplyDelete
  3. He tried to find the truth and uncover the secrets that his family preserved, but his curiosity actually led him to the most dangerous adventure.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)