Tuesday, January 7, 2014

Lomba Resensi Novel Takbir Rindu di Istanbul


LOMBA RESENSI NOVEL TAKBIR RINDU DI ISTANBUL

Ikutan yukk….. Baca Satu Buku dapat hadiah Paket Buku. Caranya mudah kok, baca novel Takbir Rindu di Istanbul, terbit Nopember 2013, lalu buat resensinya. Ini nih persyaratannya :
  1. Resensi harus asli karya sendiri dan belum pernah dimuat di mass media. Tulis resensi seunik dan semenarik mungkin tapi jangan spoiler ya. Sertakan cover dan identitas buku sebagaimana yang ada di bagian bawah pengumuman ini.
  2. Semua peserta wajib follow Twitter dan Facebook penerbit dan penulis (kalau nggak punya twitter, FB aja gpp)
    Facebook dan Twitter Penerbit :  Puspa Swara Publisher, @puspa_swara
    Facebook dan Twitter Penulis  : Pujia Achmad, @pujiaachmad

3. Posting resensi di blog pribadi, atau notes facebook dan tag 15 teman (termasuk Pujia Achmad dan Puspa  Swara Publisher). Atau kalau kamu punya akun goodreads, posting di Review goodreads  juga yaaa.

4.Tweet link postingan resensimu (untuk yang punya twitter) jangan lupa mention @puspa_swara dan @pujiaachmad,  dan Kirim juga link postingan kamu ke 2 alamat email berikut ini :  yuni@puspa-swara.com, bene@puspa-swara.com.

5. Lomba diadakan selama 2 bulan, dari 3 Januari  2014 sampai 3 Maret  2014

6. Juri berasal dari Penerbit Puspa Swara : Yuni Harlinawati dan Benedicta

7. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 15 Maret 2014

8. Akan dipilih 5 pemenang dan 1 pemenang favorit pilihan Penulis
    a.  Lima Pemenang memperoleh paket buku keren dari penerbit Puspa Swara
    b. Satu pemenang Favorit Pilihan Penulis akan memperoleh Paket Menarik sebagai berikut : Jilbab Rabbani  persembahan Rabbani Reshare Blitar, Voucher Diskon Percetakan 50% persembahan Avicena Zen, Bross Cantik Handmade persembahan Octaviani Nurhasanah dan Tupperware persembahan Triana Dewi.

Ayooo…tunggu apa lagi? Buat resensimu segera.


Best,

Pujia Achmad



Identitas Buku

Judul               : Takbir Rindu di Istanbul
Penulis            : Pujia Achmad
Penerbit          : Puspa Populer, Grup Puspa Swara
Terbit              : Cetakan 1, 2013
ISBN                : 9786028290937
Cover              : Soft Cover
Tebal               : 324 hal.
Harga              : Rp. 55.000,-

Sinopsis          :
 Zaida bersiap mengubur harapannya belajar di Belanda ketika  pemuda saleh bernama Ilham datang meminangnya. Namun rencana pernikahannya  kandas hanya karena ia bukan hafizah, muslimah penghafal Al Qur’an. Kegagalan itulah yang kemudian mengantarkannya ke Sekolah Al Qur’an. Sayangnya, ia tidak lulus. Ia pun terpaksa  pergi ke Belanda dengan membawa luka hati.
Di Belanda, Zaida menemukan cinta. Namun kebahagiaan itu kembali goyah oleh kehadiran bos cantik yang jatuh hati pada suaminya, Salman. Bahkan membuat Salman menghilang. Di tengah situasi itu, takdir kembali mempertemukan  Zaida dengan  Ilham di Istanbul, yang  gundah karena istrinya, Hamidah, belum juga hamil. Akankah dawai asmara masa lalu yang tak sempat berdenting menemukan waktunya? Dapatkah impian Ilham bisa bersatu dengan Zaida menjadi kenyataan ?

Endorsenments :
'Recommended Book! Novel ini memiliki pesan moral yang meng-edukasi tanpa menggurui. Kisah cintanya sangat menyentuh. Bagi Anda yang mendambakan kisah novel romantis Islami, novel ini jawabannya' (Oki Setiana Dewi, Aktris Ketika Cinta Bertasbih)

'A must read book! Cinta tidak mengenal batas teritorial. Begitulah kiranya yang digambarkan dalam novel ini. Bila cinta didasari atas ridha-Nya, cinta akan menemukan jalannya yang indah' (Meyda Sefira, Aktris Ketika Cinta Bertasbih)

'Nggak mau melewatkan satu kalimatpun. Rasanya ikut terbawa dalam setiap adegan. Kisah cinta yang sangat nyata. Jodoh itu rahasia Tuhan. Meski tak berjodoh, tetapi jika Tuhan berkehendak, ia tetap bisa berada di dekat kita. Kalau dijadikan film, saya siap jadi pemainnya' (Nina Septiani, The Winner of World Muslimah Beauty 2012)

3 comments:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)