Friday, September 19, 2014

[Promo Buku] Anakku Tiket Surgaku


Judul: Anakku Tiket Surgaku (Mengajak Anak Beribadah dengan Cinta)
Penulis: Wuri Nugraeni, Aan Wulandari U., Uniek Kaswarganti
Penerbit: Tinta Media, Creative Imprint of Tiga Serangkai
Terbit: 2014
Tebal: 334 halaman
ISBN: 9786022579328
Harga: Rp 57.000,- (di toko buku)

Anak malas shalat? Puasa juga bolong-bolong? Susah disuruh mengaji? Hemmm… jangan langsung disalahkan apalagi diomeli. Mereka adalah anak-anak yang masih membutuhkan perhatian Ibu, momen yang mampu mewarnai hari-hari sebagai ibu. Bisa jadi, kelak ketika menua, Ibu akan merindukan masa itu.
Buku ini berisi 75 cerita pengalaman nyata dari para Ibu selama mengajak anak beribadah. Secara tidak langsung, disertai tips menghadapi anak malas beribadah. Gaya bahasa yang ringan dan menggelitik bikin senyum-senyum pas baca. Ilustrasi yang unyu makin semangat bacanya. Ibadah yang diceritakan beragam. Mulai shalat, puasa, mengaji, hingga masuk masa baligh
Mengajak anak-anak shalat, puasa, dan ibadah lainnya adalah salah satu tantangan orang tua. Perlu kreativitas dan kesabaran yang luar biasa. Selalu memberikan ide, buku ini menyadarkan bahwa kita tak sendiri. Lucu, unik, dan inspiratif.
(Fita Chakra – ibu tiga putri, penulis buku parenting, dan trainer)
Buku ini inspiratif banget. Berisi berbagai cara mengajak anak beribadah tanpa bikin bete atau trauma. Kereenn..!
(Dewi Rieka, Korwil Ibu-Ibu Doyan Nulis (IIDN) Semarang)
Aku suka baca tulisan ini. Lucu. juga membuatku jadi lega, “Oooh, aku nggak sendirian. Ternyata, anak orang lain juga sama ‘anehnya’ dengan anakku… haha…!”
(Dian K. – Penulis bacaan anak)
Profil Penulis:
Aan Wulandari U. adalah ibu dari 2 anak, penulis, dan editor lepas. Sementara Uniek Kaswarganti sebagai ibu dari 2 anak yang aktif mengisi blog. Sedangkan Wuri Nugraeni sebagai penulis dan copywriter.

1 comment:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)