Monday, July 7, 2014

[Telah Terbit] Bukan Pangeran Kodok


Kategori(Sub) : Fiksi (Novel)
ISBN : 978-979-29-2136-6
Penulis : Shabrina WS, Riawani Elyta, Sari Yulianti, Dkk
Ukuran⁄Halaman : 13x19 cm² ⁄ vi+226 halaman
Edisi⁄Cetakan : I, 1st Published
Tahun Terbit : 2014
Berat : 209 gram

Sinopsis
Pernahkah kamu menyangka, kalau cinta bisa mengejutkanmu lebih dari yang kamu duga? Bicara cinta memang tidak ada habisnya. Bukan Pangeran Kodok, adalah kumpulan cerita yang berisi asem, manis, dan getirnya cinta.

Adalah Celeste, gadis asli Sorong, memiliki impian hidup yang tinggi walau pernah mengalami masa lalu kelam. Seorang peneliti asal Amerika tertarik pada tulisan ilmiahnya dan bersedia membiayai kuliah Celeste di Washington D.C. Dukungan selalu diperoleh dari Ben Saimima yang diam-diam mencintainya. Namun sayang, tes kesehatan yang ia lakukan ternyata menunjukkan bahwa dirinya mengidap HIV. Nila Kaltia, berkisah di Chendrawasih Patah Sayap, dengan nuansa lokal yang eksotis.

Lain lagi yang dialami Anne. Akun fb-nya di-hack. Dia semakin pusing ketika pelaku mengarah pada Langit, cowok yang diam-diam menarik perhatiannya. Masa iya sih, Langit setega itu? “Jejaring Romansa” persembahan cantik dari Keenan Naura.

Fe percaya, cinta itu punya tempat sendiri-sendiri. Dia lahir bersama takdirnya. Dan itulah yang dinamakan jodoh. Tapi Fe jatuh cinta pada Zaki, cowok yang 12 tahunlebih tua darinya. Siapkah Fe menikah? Kisah menggemaskan dari Linda Satibi.

Dan, masih banyak cerpen lain di buku ini yang akan membuat ekspresimu berubah-ubah. Inilah persembahan spesial dari komunitas Be A Writer Indonesia.

4 comments:

  1. Waah sinopsisnya aja udah keren ya... selamat ya, Mbak. :)

    ReplyDelete
  2. Pasti isinya keren2 lha penulisnya kualitasnya oke punya ^_^

    ReplyDelete
  3. Terima kasih, artikel yang menarik~
    Kunjungi :

    Website Kami
    Website Kami

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)