Wednesday, June 4, 2014

[Segera Terbit] Kumcer Remaja BAW: Bukan Pangeran Kodok



Pernahkah kamu menyangka, kalau cinta bisa mengejutkanmu lebih dari yang kamu duga? Bicara cinta memang tidak ada habisnya. Bukan Pangeran Kodok, adalah kumpulan cerita yang berisi asem, manis dan getirnya cinta.

Adalah Celeste, gadis asli Sorong, memiliki impian hidup yang tinggi walau pernah mengalami masa lalu kelam. Seorang peneliti asal Amerika tertarik pada tulisan ilmiahnya dan bersedia membiayai kuliah Celeste di Washington D.C. Dukungan selalu diperoleh dari Ben Saimima yang diam-diam mencintainya. Namun sayang, tes kesehatan yang ia lakukan ternyata menunjukkan bahwa dirinya mengidap HIV. Nila Kaltia, berkisah di Chendrawasih Patah Sayap, dengan nuansa lokal yang eksotis.

Lain lagi yang dialami Anne. Akun fb-nya dihack. Dia semakin pusing ketika pelaku mengarah pada Langit, cowok yang diam-diam menarik perhatiannya. Masa iya sih, Langit setega itu? “Jejaring Romansa,” persembahan cantik dari Keenan Naura.

Fe percaya, cinta itu punya tempat sendiri-sendiri. Dia lahir bersama takdirnya. Dan itulah yang dinamakan jodoh. Tapi Fe jatuh cinta pada Zaki, cowok yang 12 th lebih tua darinya. Siapkah Fe menikah? Kisah menggemaskan dari Linda Satibi.

Dan, masih banyak cerpen lain di buku ini yang akan membuat ekspresimu berubah-ubah. Inilah persembahan special dari komunitas Be A Writer Indonesia.

1 comment:

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)