Friday, May 16, 2014

[PROMO DAY] Buku-Buku yang Pas untuk Liburanmu!

Liburan sebentar lagi datang, nih. Ups, liburan apa yak? Perasaan bulan Mei ini banyak liburannya. Apalagi dua minggu ke depan tuh, seminggu ada dua tanggal merah. Kamu mau ke mana liburan nanti? Kalo gak tau mau ke mana-mana, mending di rumah aja sambil baca buku. Pas banget, penulis-penulis BAW banyak yang baru saja menerbitkan buku mereka. Siapin budjetnya dari sekarang ya untuk borong buku-buku ini!


THE DREAM IN TAIPEI CITY-MELL SHALIHA

"Ella Tan, gadis blasteran Jawa-Taiwan itu kini harus berpisah dengan ibunya di surabaya untuk tinggal bersama ayahnya di Taipei. Demi kesepakatan kedua orangtuanya paska perceraian, bahwa di usia 17 thn, Ella harus tinggal bersama sang ayah di negeri serumpun cina itu.



Hidup bersama sang ayah yang sangat pendiam, ibu & saudara tiri yang tidak menyukainya, membuat Ella merasa asing dan menderita. 
      
Namun ia mendapatkan keceriaan baru setelah masuk di Universitas Nasional Taiwan- NTU. Ia bertemu dengan teman-teman dariberbagai negara yang ternyata sangat ramah terhadapnya. ella pun mudah berkomunikasi dengan semua teman barunya.


Penerbit: Indiva

JUST IN LOVE-DIAN NAFI


Jiwa kemudaan kami membuatnya selalu bergolak. Tetapi nilai yang keluarganya ajarkan, membuatnya selalu berusaha membatasi diri. Membuat benteng-benteng pertahanan.
(Yudhistira)


Aku tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Bagaimana menamakannya. Kurasa ini bukan cinta. Tapi tentu saja juga bukan nafsu, aku tidak seburuk itu.Katanya padaku, adakah kau tahu apakah ini, Yudhistira? (Kemala)

Cantik-cantik kalau tidak punya etika, sama saja dengan nol puthul. Kosong ! (Samuel)

Tentu saja aku tidak sehina itu, menukar rasa kasihku yang putih dengan nikmat sekerat daging yang pasti berakhir penyesalan berkepanjangan. (Yudhistira)

Cinta memang buta. Tidak mengenal merah, hijau ataupun abu–abu. Mereka bertemu di kota yang eksotis itu dan saling jatuh cinta. Apakah perjalanan cinta mereka akan mulus?
Ataukah juga disabotase seperti proyek renovasi interior yang tengah dikerjakan Kemala bersama timnya? Bahkan tidak cuma disabotase, dijebak dan dikurung tapi dia juga dituduh mencuri. Siapakah yang mensabotasenya dan kenapa?

Penerbit: Grasindo



LUKISAN HATI-ADE ANITA

Pengembangan dari kisah Solasfiana remaja di novel sebelumnya yang berjudul Yang Tersimpan Di Sudut Hati... dalam Lukisan Hati, Solasfiana sudah tidak lagi remaja. Perlahan keluarga kecilnya sudah bisa menempati sebuah rumah meski amat sangat sederhana tapi lebih baik drpd kandang kambing sebelumnya. 

Solasfiana mulai belajar untuk meng-ikhlas-kan apa yang menimpa keluarga nya. Spesial kali ini pelajaran ikhlas justru datang dari seorang guru yg buta kedua belah matanya. Setelah belajar ikhlas, mampukah Solasfiana menerapkannya utk dirinya sendiri? Ternyata ada ujian keikhlasannya tersendiri.

Penerbit: Quanta


SENANDUNG CINTA DI LEMBAH PAPUA-PUJIA ACHMAD



Berbekal cerita dari guru mengajinya tentang dakwah di Papua, Hasnah Nabila menerima perjodohan yang ditawarkan Bu Aisha, sang guru ngaji dengan pria mualaf Papua bernama Malik Zayan yang nama Papuanya Kotius. Akhirnya ia berangkat ke Mulia, di pegunungan Papua bagian tengah.
Setelah sempat dihantui kekhawatiran tentang calon suaminya yang misterius, akhirnya Hasnah bisa bertemu dengan pria itu dan syok dibuatnya. Pria Papua itu sungguh tidak seperti yang dibayangkannya. Kenyataan apa sebenarnya yang didapati Hasnah di tanah Papua?
Kejutan demi kejutan menerpa kehidupan Hasnah. Ancaman perang antarsuku, kelaparan akibat hujan badai berkepanjangan yang menyebabkan pesawat pengangkut makanan tak bisa masuk ke Mulia. Hingga, hadirnya wanita lain yang membayangi pernikahannya dengan suaminya.
Dapatkah Hasnah bertahan menghadapi semuanya. Senandung Cinta di Lembah Papua adalah senandung cinta Hasnah yang diejanya dengan kesungguhan dan pengorbanan.

Penerbit: Quanta

YA RABB, AKU GALAU --AIDA MA

Sebenarnya buku ini adalah keinginan besar saya mengubah sudut pandang makna “Galau” dalam dunia remaja. Galau bukan hal yang harus ditakuti, dihindari atau dimanjakan berlebihan.  Karena terbukti dari kegalauan-kegalauan itu tokoh-tokoh dalam buku YA RABB, AKU GALAU yang kesemuanya adalah para remaja, justru memiliki prestasi yang tidak terduga sebelumnya.


Penerbit: Emir Books, Erlangga


AKU, JULIET--LEYLA HANA



“Apakah salah kalau aku jatuh cinta kepada Camar, siswa SMA Juventia? Bukankah lucu jika cinta dibatasi oleh wilayah territorial SMA masing-masing? Ini seperti kisah cinta Romeo dan Juliet yang tak bisa menyatu karena permusuhan keluarga yang sudah berlangsung turun-temurun. Romeo dan Juliet bahkan tak tahu apa penyebab permusuhan itu, tapi mereka dipaksa untuk saling membenci satu sama lain.”
Aku tak peduli walaupun seluruh sekolah membenciku karena mencintaimu, bagiku kau lebih penting dari semua orang di SMA kita.











Penerbit: Moka Media









No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)