Friday, October 10, 2014

[Promo Buku] BAHAGIA KETIKA IKHLAS


Judul: Bahagia Ketika Ikhlas
Penulis: Rena Puspa
Penerbit: Elex Media
Tahun Terbit: 2014

Kata bahagia seolah harus selalu disandingkan dengan profesi sebagai ibu. Karena dengan hati bahagialah peran seorang ibu dalam mengurus anak-anak dan suaminya dapat berjalan optimal. Dan hanya dengan hati ikhlas bahagia menjadi mudah diraih.

Dengan hati ikhlas, kita seolah merelakan Allah dengan segala sifat Maha SempurnaNya, menyempurnakan segala ikhtiar yang sudah kita lakukan, sehingga kita mendapatkan hasil terbaik namun badan tetap rileks. Dengan hati ikhlas, kita tidak harus menjadi seorang supermom yang tanpa cela, cukup menjadi original mom lengkap dengan segala kekurangan dan kelebihannya, namun kita yakin dengan bantuan kesempurnaan Allah lah semua kekurangan kita dalam menjalankan peran sebagai ibu menjadi terasa sempurna.
--
Rena Puspa (Irena Puspawardani) dilahirkan di kota Cirebon, pada tanggal 23 September 1977, namun menghabiskan masa kecil sampai kuliahnya di kota Bandung, dan mendapatkan gelar sarjana S-1 nya di jurusan Biologi UNPAD. Seorang ibu dari 3 orang anak, yang menghabiskan waktu sehari-harinya hampir 24 jam di rumah sebagai IRT biasa.
Dunia menulis mulai digeluti dari kelas 4 SD, salah satu naskahnya pernah dimuat di koran lokal Pikiran Rakyat, ketika duduk di bangku SMP, dalam rubrik wartawan cilik. Namun sempat mandeg sampai duduk di bangku kuliah, dan mulai aktif lagi menulis lagi sejak tahun 2008 akhir, tepatnya saat internet mulai menjamur.
Penulis sudah menerbitkan 9 buku antologi yaitu (Lovely Ramadhan dan Lovely Lebaran penerbit Indie Publishing, Selaksa Makna Cinta penerbit Puisi Puitika, Selaksa Makna Ramadhan penerbit Leutikaprio,Asma Nadia Inspirasiku penerbit Leutika, Berjuanglah Bunda Tidak Sendiri penerbit Elexmedia Komputindo, Happy Mom penerbit Elexmedia Komputindo, Di Masjid Hati Terkait penerbit Leutikaprio, Too Good to be True penerbit Hafsa Publisher ). 
Selama ini aktif juga mengelola blog www.renapuspa.blogspot.com, juga sesekali mengisi tulisan di kompasiana.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)