Wednesday, November 20, 2013

[Profil Penulis] Marisa Agustina

Pada suatu siang hari yang cerah di Magelang, Agustus 1978, lahirlah seorang bayi perempuan mungil bernama Marisa Agustina. Tumbuh menjadi seorang yang menyenangi laut gara-gara ia pernah diboyong ayahnya berpindah domisili di daerah pesisir. Semasa kecil ia gemar membaca majalah Donal Bebek dan Bobo, juga karya-karya Enid Blyton. Hal itulah yang menjadi awal mula ketertarikannya terhadap dunia kepenulisan.

Kesibukan sebagai ibu rumah tangga dengan dua orang belahan jiwa sempat membuatnya jauh dari dunia baca-tulis. Sampai sekitar dua tahun lalu ia kembali rajin menulis di blog pribadinya. Kini, sebuah novel berjudul Reisha si Pengusaha Cilik menjadi buku pertama yang mencetak namanya sebagai penulis di halaman sampul. Semoga menjadi pemicu bagi lahirnya karya-karya selanjutnya.
Marisa Agustina bisa dihubungi melalui komunitas Be a Writer, atau email : marisapunya@gmail.com, atau blog pribadi http://risablogedia.blogspot.com, atau twitter @KicauanRisa.

4 comments:

  1. Selamat ya Mbak Icha atas lahiran buku solonya. Saya belum berani bikin profil sebelum punya buku sendiri. Hiksss...walau antologi udah belasan tetap belum pede jg. Ah semoga ini jadi pemicu dan pemacu sy buat membuahkan karya solo supaya bisa nangkring di deretan penulis di blog BaW :D

    ReplyDelete
  2. Semoga aku segera mengikuti jejak Marisaaaa..

    ReplyDelete
  3. Waah mana sederetan lomba yang kau menangkan, Icha? Koq gak ditulis? :D
    Btw, selamat atas lahirannya buku solo Icha yaa

    ReplyDelete
  4. ah aku tau kenapa namamu marisa agustina. karena dirimu lahir di Magelang bulan Agustus :P

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)