Monday, November 18, 2013

[Promo Buku] Kusebut Namamu dalam Ijab dan Qabul


Judul Buku    : KUSEBUT NAMAMU DALAM IJAB DAN QABUL

Penulis            : Aida Ahmad dan Elita D Kaseem

Penerbit          : Quanta, Elexmedia

Terbit             : November 2013

Sinopsis:

            Menunggu jodoh belum juga datang?Atau takut dengan sebuah pernikahan? Mungkin juga ingin pernikahan yang lebih berkualitas? Tentu pada dasarnya kembali pada pemahaman kita terhadap kalimat Ijab dan Qabul.  Bagi yang menunggu jodoh, bersiaplah dengan ilmu-ilmu dalam pernikahan, bagi yang menolak sebuah jodoh, akan diajak kembali berpikir akan makna fitrah dan keuntungan yang sangat besar dalam sebuah pernikahan. Dan bagi pasangan yang sudah menikah, bagaimana menyeimbangkan kembali hubungan sehingga lebih manis dan romantis.
            Buku KUSEBUT NAMAMU DALAM IJAB DAN QABUL ini buku yang mengupas bagaimana memaknai kalimat Ijab dan Qabul baik setelah menikah ataupun sebelum menikah. Baik yang sedang menunggu jodoh ataupun menolak sebuah jodoh.
Buku ini menjadi sahabat bagi pasangan yang sudah menikah untuk memperbaiki kualitas pernikahannya, memberikan dukungan bagi seseorang yang sedang menunggu dan mengupayakan seseorang untuk dijadikan pasangan hidup, lalu memberikan pemikiran secara logis bagi siapapun yang menolak pernikahan dan phobia akan pernikahan. Lewat cerita pengalaman berbagai macam narasumber yang dihimpun dalam buku ini, semoga mendapatkan cerminan dan manfaat bagi masing-masing kita.

Endorsment

“Menikah itu 100% enggak enak, tapi 1000% enak. Rumusnya gampang, aku tambah kamu sama dengan kita. Jadi, kolaborasi indah dua orang yang berbeda dengan satu tujuan, SAMARA. Buku ini mengupas dengan dalam dinamika pernikahan, dan hal seputar jodoh. Sangat inspiratif!”
(Oci.YM-Penulis)

“Satu alasan tepat mengapa harus membaca buku ini adalah sebuah hikmah bahwa fitrah manusia mencintai dan dicintai. Jika salah satu pincang, maka taka da obat mujarab selain terus mensyukuri kenikmatan cinta. True story yang disuguhkan oleh kedua penulisnya yang cerdas dalam memaknai kesakralan cinta, membuat saya ingin selalu mengucap waja’alana bainakum mawaddataw wa rahmah. Agar hubungan senantiasa terjalin manis dan romantis”
(Risma el Jundy- Penulis)

“Allah menyiapkan jodoh pada tiap-tiap manusia, bagi yang menunggu jodoh tak perlu risau, Allah sudah menuliskan tiap jodoh bagi masing-masing kita. Yuk simak kisah-kisah nyata dalam buku ini, benar-benar inspiratif.”
(Ummi Kulsum-Penulis).

2 comments:

  1. baarakallah, bunda Aida dan Elita :) lagi-lagi berduet menulis buku motivasi yang bermanfaat bagi pembaca :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)