Monday, February 9, 2015

Antologi Terbaru dari BAW Community: JOMBLO, Prinsip atau Nasib?

Judulnya eheem sekali ya... Buat kamu yang masih jomblo (yang udah nikah juga boleh baca kok), yuk diburu buku antologi terbaru dari BAW Community ini. Harga murah meriaaaah, hanya Rp 29.000. Bentar lagi kan ada Islamic Book Fair, siapa tau harganya lebih miring :D

Judul: JOMBLO, Prinsip atau Nasib?
Penulis: Riawani Elyta, dkk
Penerbit: Indiva Media Kreasi
Tahun Terbit: Februari, 2014
Harga: Rp 29 Ribu




Mau ikut menulis antologi juga bersama BAW Community? Klik Join di Grup Facebook BAW Community 

3 comments:

  1. Mbak itu tahunnya 2015 :) bukan 2014 hihi

    ReplyDelete
  2. Kemarin ada sutradara yang nawarin gue jadi pemeran diiklan sampo. Tapi gue tolak aja ,masa gue di suruh berperan jadi ketombe !!

    ReplyDelete
  3. Terima kasih, artikel yang menarik~
    Kunjungi :

    Website Kami
    Website Kami

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)