Monday, March 25, 2013

Mugniar Marakarma



Mugniar Marakarma. Ibu tiga anak ini amat sreg menjadi seorang blogger. Ia aktif mengasuh blognya di http://mugniarm.blogspot.com. Passion-nya dalam menulis baru benar-benar digelutinya sejak dua tahun lalu di saat usianya menginjak angka 37. Menulis amat menyenangkan baginya karena merupakan kegiatan dokumentasi kehidupan yang senantiasa ia "potret" dan simpan di blog untuk bekal anak dan keturunannya kelak, juga sebagai refreshing dari segala kepenatan hidup sehari-hari. Ia pun berharap blog bisa menjadi salah satu ladang amal jariyah baginya di masa mendatang.



Kontributor dari sembilan buku/antologi ini memenangkan event Book Your Blog (2011) yang berbuah dibukukannya beberapa tulisan di blognya ke dalam buku LAKON FRAGMENTARIS. Sebuah pengalaman berharga diperolehnya ketika menjadi salah seorang penulis partisipan pada Makassar International Writers Festival (2012). Ia meraih juara 2 lomba Catatan Harian Ibu di tabloid Ibu & Anak (2004), juara 1 lomba Berbagi Kisah Kasih ASI (2011), juara 1 lomba blog “Kenangan di Blogger Nusantara” (2012), dan memenangkan beberapa lomba blog dan lomba menulis lainnya. 

Selain dapat disambangi di blog, ia juga dapat ditemui di mugniarmarakarma [at] gmail [dot] com dan di @Mugniar.

7 comments:

  1. Aku sangat kenal dengan bunda satu ini
    Merindukanmu, bunda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Miss you too Rahmah .. lama nian kita ndak ketemu ya :)

      Delete
  2. emang bunda itu kereenn :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh, jadi malu .... saya biasa2 saja Noorma :)

      Delete
  3. mb mugniar... apa sekarang aq ikut panggil bunda gtu ya? hihi

    ReplyDelete
  4. waaah, ini blogger kece yang pernah saya sambangi blognya ^^ yes yes ... saya akan banyak belajar lagi. Mohon bantuannya ... ^^

    ReplyDelete
  5. blog ini dah ngak update lagi ya.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)