Sunday, January 20, 2013

SC# 10 Thank's Full


For all my lovely buddy

Inginnya dari kemarin nulis surat cinta untuk BAW, tapi baru sempet sekarang. Maklum baru keluar dari tempat persemedian, setelah tapa nunggu wangsit demi buat ending buat novel yg di garap. Alhamdulillah selesai, tinggal edit.

Awalnya saya nanya sama bu kepsek, tentang hal-hal yang harus ada kalau mau kirim naskah ke penerbit. Sebelumnya enggak pernah tau kalau beliau punya grup macam begini. Eh tau-taunya di invite ke mari maka bergembiralah saya. Serasa menemukan rumah baru :)


Sebelumnya saya ikutan grup kepenulisan yang berbeda, sepertinya itu genknya bu kepsek dahulu juga. Tapi rada kurang hangat, dan saya gak konsen ngikutinnya.
Entahlah, kalo di BAW (mungkin karena banyaknya emak-emak senasib) kok rasanya klik aja. Kekuatan saling menyemangatinya itu lho, yang saya enggak dapat di tempat sebelumnya.
Keceriwisan komen yang suka bikin saya terkikik-kikik kalo kemnnya lagi pada OOT.
Terus senior-senior yang udah pada nerbitin buku dan tulisan nya bagus-bagus, selain bikin ngiri bikin semangat juga.
Saya berusaha fokus dulu ke novel, impian saya tahun depan harus ada yang terbit. aamiiien. Barulah dari situ saya pengen belajar kaya yang lain, ngeblog bikin cerita anak...ah macama-macam deh. pokoknya banyak maunya.

Saya enggak pernah menang juara apa-apa, kecuali lomba puisi tingkat RT, yang diadain majlis ta'lim deket rumah saya qi qi qi qi...(hadiahnya tuper ware waktu itu) --- tapi saya selalu ngerasa PD aja kalo di BAW, yah itulah...seperti menemukan tempat di mana kita dapat selalu pulang.

Harapannya, semua orang yang tergabung di sini dapat menggapai mimpinya masing-masing. apapun itu... Seperti saya yang selalu bermimpi jadi penulis terkenal-dengan karya yang full inspirasi dan best seller, dapat nobel. jadi artis dan kaya raya seperti JK Rowling. ---maaf, kalau mimpi kan enggak usah nanggung. Macam kita sedang berdoa, harus detil dan menyeluruh.

Semoga keluarga besar BAW selalu solid sampai kapanpun, kalau bisa sampai kita tua atau sampai mark jukenberg menutup perusahaannya. selalu saling mendukung satu sama lain, dan janji saling mengingatkan jika sudah ada yang beken dan jadi sombong. termasuk saya.

writing tresno jalaran soko kulino (saya kutip dari panfage manalah saya lupa)
Salam sukses kawan, Selamat menjemput mimpi.

2 comments:

  1. writing tresno jalaran soko kulino hihi witing

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung ke blog BaW. Mohon kritik dan komentar yang membangun untuk setiap postingan ;)